Kamis, 16 Februari 2012

How to Speed up Your Speedy Connection

Halo para blogger dan pengunjung yang terkasih, lama nie ane tidak berbagi.

gimana kabar sahabat semua, psti kurang sehat....hehehhehe
( canda.com )... :)



Kali ini saya saya akan berbagi tentang cara ataupun solusi paling baik dan terbukti berhasil mempercepat koneksi speedy.
bagi speedy lovers, mungkin tips ini akan berguna,,,heheheh
mudah-mudahan aja ye.... :)

Tips ini saya dapet setelah ane googling gan, jadi ane langsung bagi aja ma sahabat semua...
bagi yang sudah tahu, sekarang kasih tempe ya...hehehehe


langsung saja ye , kagak sah basa-basi.
Ikuti petunjuk di bawah ini , Trik ini ada dua ( 2 ) cara,



Langkah pertama :
*Masuk ke settingan modem, 192.168.1.1
*Klik Advanced Setup
*Klik ADSL, lalu pilih ADSL Mode, awalnya pasti ADSL2+ lalu diganti jadi G.DMT, lalu klik save, tunggu beberapa saat browsing lagi.






Langkah kedua :
*Setelah lakukan cara pertama lalu masuk ke control panel lalu pilih Network Connections
*Klik kanan di LAN atau Wireless Network Connection, lalu pilih properties. itu tergantung kalian pake LAN atau WIFI
*Lalu klik di internet protocol (TCP/IP) klik properties
*Lalu pilih Use the following DNS server addresses
*Masukan preferred DNS server: 8.8.8.8
*Masukan Alternate DNS server :8.8.4.4
*lalu klik ok
*lalu klik kanan di gambar jaringan di paling bawah kanan layar komputer kita, lalu pilih repair, dan setelah itu buktikan kecepatan yang terasa pasti lebih cepat dari kecepatan yang sebelumnya.



sekian postingan kali ini saya bagikan,
semoga bermanfaat bagi kita,





tanks visiting my blog

2 komentar:

Xx mengatakan...

info yang bermanfaat gan
Happy blogging ... :D

Unknown mengatakan...

kyaknya saya pernah dechh ngeliat postingan inichhh
tpi dmna yachhh
ya udah dechh lupain jachhhh
makasih yahh gan

Posting Komentar