Selasa, 07 Februari 2012

How Login to Windows 7 as Administrator

Pie kabare agan-agan yang tercinta...
hehehehhe...

Pada tips kali ini ijinkan ane untuk sedikit berbagi tentang bagaimana cara kita masuk ke sistem windows 7 yang dikenakan password.. ( emang pajak..hehehhe )....:)


Terkadang kita kesal ataupun jengkel dikala kita hendak menggunakan PC dari teman atau orang yang kebetulan kita ge butuh banget..., eh tau-taunya malah dikasih password...
mana pada waktu tu si empunya kgak ada lagi...Pasti jengkel banget rasanya..
ane dah ngerasain sendiri...

mungkin trik ini sudah familiar dan banyak yang posting...
tapi kgak da salahnya ane berbagi lagi....heheheh

all right....langsung ke masalah utama...

Ikuti langkah - langkah dibawah ini....
  • Sebelum windows tere-boot tekan F8
  • Lalu agan pilih Repair your computer
  • Setelah sudah tampil interface dari Jendela Repair Your Computer, klik Open Command Prompt,
  • Agan tulis ” net user administrator /active:yes
  • Setelah agan lihat ada pesan the command active successfully
  • Lalu agan tuliskan lagi ” net user administrator password agan ” ganti kata password agan sesuai keinginanya agan,
  • Lalu tutup command prompt
  • Selanjutnya, Klik restart komputer

cukup gampang kan tutornya....
ane juga manusia biasa gan, jika ada kesalahan tolong di lengkapi ya...
demi perbaikan nie blog..heehehhe



terimakasih telah mengunjungi blog saya

9 komentar:

ArhyErna_Blog mengatakan...

manfaat nich sob...!!! masih banyak orang selalumemberikan paswor untuk keamanan PCnya kali yach tapi ternyata ada juga caranya bisa buka paswornya sob...!!! thank's infonya sobat...!!!

nehemia mengatakan...

heheheh....
masama gan....
ane cma pngen berbagi doank....
mohon dukungannya ya gan...

Adnan Teknik mengatakan...

Thanks sob infonya ini yang saya cari2 sob

nehemiaberbagi mengatakan...

tengkiu gan...
sering2 mampir ya gan

Computer Triks mengatakan...

wah mantap bnget nih info ny bro... ini dia yg slama ini buat ane bngung hehe thanks bro :)

nehemiaberbagi mengatakan...

makasih ya mas...
ane jga msh newbie..
btuh dukngan nbntuan dari agan sekalian

Unknown mengatakan...

mantap ni artikelnya...


makasi iya bro tuk infonya :D

nehemiaberbagi mengatakan...

masama gan..
gak ada artinya tanpa kunjungan agan smua
:)

Cah Kampoeng mengatakan...

wah bagus nie infonya boleh dh tak coba

Posting Komentar