Senin, 06 Februari 2012

Merusak Warnet, Laptop, Hp


Sempatkan diri buat nyapa para pnegunjung blog nie...
Gimana kabar para visitor sekalian...

Pada potingan kali ini, ane akan berbagi tentang, bagaiana cara ngerusak warnet, Laptop, ato Hp milik orang lain. 

Sepintas Hacker Cracker Hacking maupun Cracking
Hum... mgkin cara ni saya kan bongkar semuanya

1. Cara merusak warnet
2. Cara merusak laptop temen
3. Cara ngerusak Hp teman

untuk pengoperasiaanya, ikuti langkah-langkah dibawah ini
Pada tahap 1 : Langkah2 nya saya urut sbgai brikut :
a. Pertama datang ke warnet yg anda kurang suka atau anda tidak suka
b. Untuk mengelabui operatornya anda cukup bermain minimal 30 menit atau kiranya 1 jam.
c. Setelah anda selesai bermain.. pura-puralah anda pulang ke rumah
d. Jangan pulang beneran., nah cari sikring warnetnya kalo gk da batu saklarnya ajah dah... gebukin ituh pake batu biar hancur total
e. Beres kk :ngakak:

Pada tahap 2 : Kurang lebih seperti di atas., pinjemlah laptop teman bawa di tempat sunyi., nah celupkan ajah di air.. buatlah secangkir kopi atau teh ataupun air putih biasa kasih sama temen yg punya laptop... nah kalo udah terpncing dianya gelasnya anda jatuhkan sj dgn sengaja didpn laptopnya ewekwkekwekwkekwe

Pada tahap 3 : Nah kalo Hp lbh gmpang lg.., banting ajah dah., trus st loe jalan di dktnya yg px HP loe sengajain jah buang hp nya... nah kan tuh gk jatoh2 amat.. makanya banting HPnya dulu sblum loe jbk dia :-p

Nah saya sarankan untuk ke tiga cara ini : setelah anda lakukan maka anda sebaiknya lari secepat cept mungkin hehehehe

Sorry masta2 ni sebenarnya cuman ngehibur doank.. skalian gw mau nanya? Ada ya gunanya hacking? hehehehe

Kalo dr saya gk da gunanya., malah gunanya cmn cari mk doank cr nama cr kdudukan dll.., kan mending buat sesuatu yg brguna??

catatan : jagan lupa dipraktekin ya teman-teman....
hehehehehhe.....:)


teimakasih telah mengunjungi blog saya

15 komentar:

Berbagi Kreativitas mengatakan...

Jagonya merusak saepertinya ini. Kalo cuman ngerusak anak bayi juga bisa kali ya? tanpa ada tutorialnya. wkwkwk

nehemia mengatakan...

hahahaha....
bner tu gan...
ntar buat skill aslinya, ane minta dari agan ya...
heheheheh

Unknown mengatakan...

hahahah sungguh luar biasa....!! lanjutkan gan...!

nehemia mengatakan...

hahaah.....
tengkiu gan...
ane btuh saran gan...
buat perbaikan blog ane di msa depan...
hahahahahah

Adnan Teknik mengatakan...

nanti saya coba gan di laptopnya dosen saya..

nehemia mengatakan...

hahahahaha....
bgus tu gan...
peningkatan buat mahasiswa masa kini...
hahahha

tes mengatakan...

haha . jail ini sob .
tapi boleh juga sih di coba .
izin simak dulu yah :D

Rhosy mengatakan...

tips jail nch .. harus hati-hati ..

nehemia mengatakan...

hahahaha....
lanjut gan..
Sering2 mampir gan...
ntar kita lanjut dngan yg pling jail...
hehehehhe
:D

Agus KBM mengatakan...

hemmm mantaap ne bisa dipraktekin buat ngancurin laptop pemilik blog ne wjkwkwwkwkwkw

nehemiaberbagi mengatakan...

hahahahahha...
jgn d pratekin ma gw gan....
ntar ane nge blog pke pa gan.......
hhahahaahahahha

SLB CAHAYA MULIA RAMAH PANGKEP mengatakan...

Berhasil Bro. Entar aq Praktein Merusak hehehehehehehehehehe

Xx mengatakan...

kunjungan malam bro..

wah kreatif banget ente gan.. ampe ngakak ane .. hahahaha :D

jangan lupa kunjungan balik ke blog ane^^

nehemia mengatakan...

lanjut gan....
TKP...

Unknown mengatakan...

http://bumiayu-hacker.blogspot.com/

wkwkwk ngakak gan,,mantab

jangan lupa visit ya gan bloggerku

Posting Komentar